PEMERINTAH DESA BONTOKASSI KEMBALI SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP KELIMA BAGI WARGA YG TERKENA DAMPAK COVID-19


Pemerintah Desa bontokassi, Kecamatan galesong selatan kembali menyerahkan 185 KK Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kelima periode bulan Agustus 2020 ke warganya yang terdampak covid 19.

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Camat Galesong Selatan,  Pj. Kepala desa Bontokassi, pendamping Desa, Ketua BPD dan anggota, Babinsa, LPM, Bhabinkantibmas Desa bontokassi serta perangkat Desa bontokassi , di Kantor Desa Bontokassi, Selasa (01/12/2020).

Pejabat Kepala Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan (Muhammad Tabrin, SE menyampaikan, bantuan tunai yang jumlahnya Rp.300.000/KK ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. 

“ kami berharap ke warga agar bisa semakin cinta terhadap negara dan bangsa karena pemerintah sangat memperhatikan kesejahteraan kita semua,” ucap Muhammad Tabrin, SE


Drs. H. Hamzah M.AP (Camat Galesong Selatan)  "semoga BLT Dana Desa ini dapat bermanfaat dan bisa dirasakan oleh warga yang terdampak Covid 19, Kami juga berharap ke masyarakat agar kiranya bisa saling memperhatikan satu sama lain untuk dapat menciptakan solidaritas sosial,” harapnya.


Penulis : Daeng Laja'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARANG TARUNA INDONESIA (KTI) PATTINGALLOANG DESA BONTOKASSI GELAR BAKTI SOSIAL

PEMERINTAH DESA BONTOKASSI DAN PUSKESMAS DESA BONTOKASSI LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL