TP-PKK DESA BONTOKASSI PERINGATI WORLD FOOD DAY

TP-PKK Desa Bontokassi melakukan aksi bagi bagi makanan pada kegiatan jum'at bersih pada semua kader yang ikut serta dalam kegiatan tersebut .(Jum'at/16 Oktober 2020)

Hari Pangan Sedunia atau World Food Day yang diperingati setiap tanggal 16 Oktober, menyoroti perlunya upaya yang lebih keras untuk mengakhiri kelaparan dan bentuk-bentuk kekurangan gizi lainnya.
Rismayani (Sekertaris TP-PKK Desa Bontokasi) menyatakan bahwa semua pihak diminta ikut memastikan keamanan pangan dan pola pangan sehat tersedia untuk semua orang, dalam beberapa bulan terakhir, kita berada dalam masa pandemi akibat virus corona (Covid -19) sehingga banyak berdampak pada keamanan pangan masyarakat yang pendapatannya berkurang. Gerakan ini menjadi merupakan motivasi kita bersama untuk saling membantu sesasama.

Abdullah Dg.Sitaba (Kader Kebersihan) menyampaikan terima kasih, dia juga berdo'a dan berharap agar kita semua banyak rezeki agar setiap hari jum'at saat dikasanakan jum'at bersih ada lagi pembagian makanan seperti ini.

Penulis : Daeng Laja'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARANG TARUNA INDONESIA (KTI) PATTINGALLOANG DESA BONTOKASSI GELAR BAKTI SOSIAL

PEMERINTAH DESA BONTOKASSI KEMBALI SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP KELIMA BAGI WARGA YG TERKENA DAMPAK COVID-19

PEMERINTAH DESA BONTOKASSI DAN PUSKESMAS DESA BONTOKASSI LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL