PERANGKAT DESA KAB.TAKALAR GELAR MUSDA PEMBENTUKAN PENGURUS PPDI KAB. TAKALAR PERIODE 2020-2025

Perangkat Desa Kabupaten Takalar menggelar musyawarah daerah Pembentukan pengurus  Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Takalar 2020-2025 di  Gedung PKK Kb. Takalar (Senin, 19/10/2020)

Kepala Bidang PMD Kabupaten Takalar, Muh. Ihwan yang hadir mewakili Kepala Dinas Sosial PMD Kabupaten Takalar dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan musyawarah daerah ini. Menurutnya, PPDI ini nantinya akan menjadi wadah perangkat Desa dalam pengembangan desa kedepan.

Sementara Sekretaris PPDI Provinsi Sulawesi Selatan, Muh. Alqadri Muis yang turut memberikan sambutan mengatakan PPDI ini merupakan wadah perangkat desa yang kedepan akan memperjuangkan hak dan kewajiban para perangkat desa. “Sekarang di pusat kita dalam komunikasi ke Kemendagri mencoba meloby agar staf Desa bisa juga masuk sebagai perangkat desa, dan agenda pengurus pusat yang telah masuk juga adalah penetapan Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) yang berlaku setara dengan PNS” lanjut Muh Alqadri 

Dalam Musyawarah PPDI ini Nasrullah, S.Pd yg lebih akbrab di panggil Dg.sijaya bertindak selaku Ketua Panitia pelaksana terpilih menjadi Ketua PPDI Kabupaten Takalar Periode 2020 -2025. 

Musyawarah ini terlaksana berkat inisiasi dan kerjasama para teman-teman perangkat desa se Takalar, sekaligus berjanji tidak akan mengecewakan amanah yg ditipkan teman teman perangkat desa kepadanya. Tutur Nasrullah S.pd

MUSDA PPDI Kab. Takalar di hadiri oleh Dinas Sosial dan PMD, P3MD Kabupaten Takalar, Sekretaris Inspektur Inspektorat Kabupaten Takalar dan puluhan perangkat desa se Kabupaten Takalar berdasarkan mandat dari masing kecamatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARANG TARUNA INDONESIA (KTI) PATTINGALLOANG DESA BONTOKASSI GELAR BAKTI SOSIAL

PEMERINTAH DESA BONTOKASSI KEMBALI SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP KELIMA BAGI WARGA YG TERKENA DAMPAK COVID-19

PEMERINTAH DESA BONTOKASSI DAN PUSKESMAS DESA BONTOKASSI LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL